Restart Feature (RSF)

Frederick Mann pendiri justbeenpaid sejak tahun 1997, beliau telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara full time, pengalaman yang di peroleh dari berbagai program bisnis yang di jalankan seperti : Hyip, Autosurf's, cyclers, doublers, programs revenue-share dll. Bertahun-tahun beliau mengamati program tersebut, tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena bisnis tidak  berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 - 6 bulan atau paling lama 1 tahun, sebagai jiwa investor tentunya tidak akan merasa nyaman.
 
Oleh 
Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah suatu Formula yaitu "Restart Feature" (RSF). Tidak seperti bisnis HYIP's yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa di katakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program tinggal menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian. Tidak terjadi pada JustBeenPaid, karena JustBeenPaid menggunakan system Restart Feature (RSF).
 
Ketika titik pembunuh terjadi, JustBeenPaid akan
"Restart" walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan uang, Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian CASH dan sebagian ke MATRIX. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatkan penghasilan semaximal lagi.
 
Pada tahun 2004 justbenpaid berdiri sampai sekarang ( 8 tahun ), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia, India, Inggris, Australia dan negara-negara lainnya. Justbeenpaid adalah program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus dari Adminitrasi, Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional. Kalau kita melihat sekarang ini begitu banyaknya bisnis berkembang di dunia ini, baik online maupun offline, dari yang ada produk maupun non produk, seperti : MLM, Autosurfs, Hyip’s, investasi, gold, forex dll. Semua program yang di tawarkan adalah penghasilan yang mengiurkan / profit dari  ROI 1% - 12% bahkan lebih, dalam jangka waktu tertentu....! sampai-sampai anda bingung mana yang harus di ikuti, terakhir kita jalankan dengan coba-coba akhirnya "Scam"
  • Apa yang anda dapat ?
"Pengalaman" Berdasarkan pengalaman tentunya anda juga tahu, semakin tinggi ROI % yang di beri, semakin tinggi pula resiko yang kita terima
"high risk high gain"

  • Kenapa perusahan bisa tutup ?
Jelas karena overpaid, beban membayar para leader dan upline, bonus pairing dan matching.
  • Apa yang terjadi bila suatu perusahaan BO "Bisnis Online" tidak bisa membayar Anda ?
"Terjadilah scam" (Tutup)
  • Siapa yang di rugikan ?
Yang rugi adalah new member
  • Bagaimana dengan old member ?
Old member sudah Kaya dengan bonus-bonus, dari bonus pairing, bonus maching, bonus group dll. Yang kasihan adalah new member baru join belum balik modal "BEP" udah tutup"Scam"  TIDAK ADIL
  • Tapi pernahkah anda mendengar istilah program Restart Feature ?
Hanya ada di www.justbeenpaid.com yang mana system Restart merupakan solusi untuk mengatasi semua yang di atas tadi. Pada saat terjadi Stagnant, Perusahan tidak perlu lari atau menutup website, karena dengan adanya Restart keuangan perusahan akan sehat kembali.
System Restart Feature (RSF) Tujuannya adalah memotong / memangkas ( konversi ) sebagian profit old member ke kas perusahaan, sehingga ke uangan di perusahaan tetap stabil dan fress, dan perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang panjang. Restart hanya berlaku pada Old member, tidak berlaku untuk new member, jadi anda yang baru bergabung tidak perlu khawatir dengan restart. ADIL.